KEGIATAN BINROHTAL DI MUSHOLA AL MUKSIN POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM

Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam pagi ini Kamis (16/07/2020) lakukan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di Mushola Mapolsek Kawasan Pelabuhan Batam.
Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya selesai apel pagi.


Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh personil yang beragama muslim.sebelum pembacaan surat yasin terlebih dahulu dilakukan ceramah yang di sampaikan oleh Aiptu Andri marsudi dan pembacaan surat yasin di pimpin oleh Bripka Imam. Sementara di ruang terpisah di ruang pertemuan Polsek Kawasan Pelabuhan personil yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah yang di pimpin oleh Kapos Pol Batu Ampar Aiptu Munthe dan diikuti oleh personil yang beragama nasrani.

Kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Kawasan Pepabuhan Batam menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Batam yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik di masa yang akan datang” “Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya.

Comments are closed.