KEGIATAN GLORIFIKASI PEMBAGIAN MASKER OLEH PERSONIL POLSEK BENGKONG KEPADA BABINSA, INSTANSI PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KECAMATAN BENGKONG
Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bengkong, telah dilaksanakan Kegiatan Glorifikasi Pembagian... KEGIATAN GLORIFIKASI PEMBAGIAN MASKER OLEH PERSONIL POLSEK BENGKONG KEPADA BABINSA, INSTANSI PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KECAMATAN BENGKONG

Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bengkong, telah dilaksanakan Kegiatan Glorifikasi Pembagian Masker Oleh Personil Polsek Bengkong Kepada Babinsa, Instansi Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Bengkong.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengkong Bapak AKP Yuhendri Januar, SH., M.Hum. Adapun Lokasi Pembagian adalah Kantor Camat Kecamatan Bengkong, Kantor KUA Kecamatan Bengkong, SMA Negeri 08 Bengkong Sadai, Kelurahan Sadai, SMP Negeri 30 Bengkong Sadai, Kelurahan Sadai, SD Negeri 011 Bengkong Sadai, Kelurahan Sadai, Pasar Cahaya Garden Kelurahan Sadai, dan Pasar Shooping Center Kelurahan Bengkong Laut. Adapun Personil yang ikut dalam kegiatan ini adalah sebanyak 12 (Dua belas) Personel.

“Dengan diadakannya Kegiatan Glorifikasi Kampanye Budaya Penggunaan Masker secara masif yang dilaksanakan serentak di Polda Kepri, diharapkan masyarakat sadar untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan dijadikan sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru dan mendukung kegiatan pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional danjuga untuk selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan air dan sabun dan juga menjaga jarak dan tidak berkerumun”, imbuh Akp Yuhenderi Januar, SH., M.Hum Kapolsek Bengkong.

Adapun Jumlah masker yang di bagikan Berjumlah 3.600 pcs masker (1 dus + 32 Kotak). Sekira pukul 10.00 wib kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi aman terkendali.

polsek bengkong