KEGIATAN GOTONG ROYONG PERSONIL POLSEK BENGKONG DI KANTOR PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN BENGKONG

Bengkong – Pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 sekira pukul 10.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Gotong Royong Personil Polsek Bengkong dan PAC Pemuda Pancasila Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong Kota Batam yang dihadiri kurang lebih 50 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Bpk. Miduk Pasaribu (Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Bengkong), Iptu Klammer Manulang (Kanit Binmas Polsek Bengkong), Ipda Dedy Lansyahri (Kanit Sabhara Polsek Bengkong), Aiptu Armansyah Manurung (Kanit Provost Polsek Bengkong), Personel Polsek Bengkong dan Personel Pemuda Pancasila PAC Bengkong.

Adapun tujuan kegiatan Gotong Royong tersebut, yaitu Pemotongan rumput yang ada di pinggir jalan sepanjang jalan depan Bengkong Top 100, Merapikan dan meratakan gundukan tanah yang ada di pinggir jalan depan Bengkong Top 100 dengan menggunakan alat berupa cangkul dan sekop, Pembersihan sampah yang ada di pinggir jalan depan Bengkong Top 100 tersebut kemudian dikumpulkan dalam suatu tempat kemudian dilakukan pembakaran atas sampah beserta rerumputan yang telah dipotong.

Kegiatan gotong royong tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya penyakit Demam Berdarah dan meningkatkan solidaritas antar organisasi Masyarakat dengan instansi pemerintahan.

Selama kegiatan berlangsung sampai pukul 11.30 wib situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments are closed.