KEGIATAN PEDULI KASIH POLSEK LUBUK BAJA TERHADAP WARGA KURANG MAMPU YANG MENDERITA SAKIT KEGIATAN PEDULI KASIH POLSEK LUBUK BAJA TERHADAP WARGA KURANG MAMPU YANG MENDERITA SAKIT
Pada hari Senin tanggal 26 November 2018 11.00 Wib Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si beserta rombongan mengunjungi warga kurang mampu yang... KEGIATAN PEDULI KASIH POLSEK LUBUK BAJA TERHADAP WARGA KURANG MAMPU YANG MENDERITA SAKIT

https://youtu.be/XrfTMsBk1P4

Pada hari Senin tanggal 26 November 2018 11.00 Wib Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si beserta rombongan mengunjungi warga kurang mampu yang menderita sakit dan di rawat di Ruangan Isolasi LT. 2 RS Elisabeth Batam Centre.

Berawal dari informasi yang di terima Aiptu Markus Depari (Bhabinkamtibmas Baloi Indah), bahwa ada anak dari warganya yang kurang mampu sedang di rawar di rumah, laporan kemudian ini disampaikan kepada Ibu Kapolsek Lubuk Baja pada saat Apel Pagi, mendengar hal itu Kapolsek Lubuk Baja memerintahkan Bhabinkamtibmas Baloi Indah untuk koordinasi dengan Ketua RT dan pihak Kelurahan untuk mencari infomasi tempat dirawat anak tersebut.

Kemudian Kapolsek Lubuk Baja beserta rombongan yang di hadiri oleh Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si (Kapolsek Lubuk Baja), Iptu Pramudi (Kanit Intelkam), Ipda Karel H (Kanit Binmas), Ruskandar, SE (Sekretaris Lurah Kel. Baloi Indah), Suparmin (Ketua RT. 006 Baloi Persero), Aiptu Markus Depari (Bhabinkamtibmas Baloi Indah), Bripka Alnis F ( PS Kanit Provost), Sertu Suherman ( Babinsa Baloi Indah), Bripka Hendrizal, S.Pd.I (PS Panit 2 Intelkam), Brigadir Robert Saragi, SH (Anggota Intelkam), Bripda Elalgodris (Anggota Sabhara) dan Bripda Rina (Anggota Reskrim). bergegas menuju Di RS Elisabeth Batam Centre.

Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si (Kapolsek Lubuk Baja) terlihat meneteskan air mata melihat Syifa Aulia 8 tahun yang terbaring lemah karena menderita penyakit Infeksi Pencernaan, dan kemudian memberikan bantuan bingkisan dan uang tali kasih kepada ibu Siti Ngatimah.

“saya merasa sangat terharu karena kepedulian, perhatian dan bantuan yang telah di berikan Ibu Kapolsek dan Rombongan apalagi saya hanya berkerja sebagai pembantu rumah tangga dan suami saya sudah meninggal 1 tahun yang lalu” Ucap ibu Siti Ngatimah

“Kegiatan rutin Polsek Lubuk Baja dalam rangka bakti sosial / tali kasih terhadap anak / keluarga yang kurang mampu dalam berupa bantuan biaya pendidikan dan biaya pengobatan selalu dilakukan dengan Istiqomah demi mengharap Ridho Allah SWT, semoga bantuan ini dapat meringankan beban ibu Siti Ngatimah” ucap ibu Kapolsek Lubuk Baja.

 

POLRESTA BARELANG