KEGIATAN PENGAMANAN PERAYAAN IBADAH AWAL TAHUN 2021 DI GEREJA YANG BERADA DI WILKUM POLSEK BENGKONG
Bengkong – Pada hari Jum’at tanggal 01 Januari 2021 sekira pukul 08.00 wib s.d 12.00 wib Bertempat di Gereja yang berada di wilayah hukum... KEGIATAN PENGAMANAN PERAYAAN IBADAH AWAL TAHUN 2021 DI GEREJA YANG BERADA DI WILKUM POLSEK BENGKONG

Bengkong – Pada hari Jum’at tanggal 01 Januari 2021 sekira pukul 08.00 wib s.d 12.00 wib Bertempat di Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Bengkong telah dilaksanakan Pengamanan Ibadah Awal Tahun Baru 2021. Sebagai penanggung jawab pengamanan adalah AKP Yuhendri Januar, SH, M.Hum (Kapolsek Bengkong).

Adapun Gereja – Gereja yang melaksanakan Ibadah sebagai berikut HKBP Estomohi Resort Bengkong, Gereja Tabgha Bengkong, Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI ), Gereja GMI Gloria Bengkong, dan Gereja Santo Damean. Gereja HKI Bengkong Permai. Gereja BETANIA URAPAN BARU ( FRES ANOINTING ) Pasir Putih.

Pelaksanaan kegiatan Ibadah Awal Tahun Baru 2021 di Gereja dilakukan sesuai dgn Aturan Protokol Kesehatan Covid – 19. selain itu, petugas juga menyampikan himbauan selalu menerapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan).

Diharapkan kepada Masyarakat yang melaksanakan ibadah selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga mengurang penyebaran Covid 19 Wilayah Bengkong kota Batam.

polsek bengkong