KEGIATAN PENGAMANAN PERSIDANGAN PEMERIKSAAN SETEMPAT PENGADILAN NEGERI BATAM TERKAIT PERMASALAHAN LAHAN DI BENGKONG

Bengkong – Pada hari Jumat tanggal 07 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Kampung Seranggon telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Persidangan Pemeriksaan setempat oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam .

Sekira pukul 10.30 wib Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam didampingi oleh Sdr. Tantimin dan Rekan tiba di Kampung Seranggon untuk meninjau patok lahan dan membacakan kepemilikan lahan sesuai dengan legalitas yang sah secara hukum, yang mana bersengketa adalah Sdr. Amirudin selaku Penggugat dan Sdr. Tantimin selaku kuasa hukum PT. Arnada Pratama Mandiri dan PT. Pesona Bumi Barelang selaku Tergugat.

Personil Pengamanan dipimpin oleh AKP Yuhendri Januar.,SH., M.Hum selaku Kapolsek Bengkong dengan jumlah personil Pengamanan sebanyak 34 Personil, gabungan Anggota Polsek Bengkong dan Anggota Polresta Barelang. Sebelum melaksanakan pengamanan terlebih dahulu Kapolsek memberikan APP sebelum Pelaksanaan tugas.

“Diharapakan kepada Peserta yang mengikuti pelaksanaan sidang dapat memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak satu sama lain dan tidak berkumpul dalam jumlah yang besar, dan tertib selama persidangan berlangsung, Imbuh Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH., M.hum.

Sekira pukul 11.40 Wib kegiatan selesai selama kegiatan situasi aman terkendali.

Comments are closed.