KEGIATAN PENGGELARAN KEKUATAN TNI-POLRI DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS PADA HARI-H PELANTIKAN PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN RI TANGGAL 20 OKTOBER 2019 DI WILAYAH HUKUM POLSEK SAGULUNG POLRESTA BARELANG

Polsek Sagulung bersama dengan BKO Polda Kepri dan TNI melaksanakan patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih diseputaran wilayah hukum Polsek Sagulung, Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 14.00 wib.

Sebelumnya pada pukul 08.00 wib telah dilaksanakan apel siaga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dihalaman Mapolsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Sagulung AKP RIYANTO, SH, yang diikuti oleh kurang lebih 43 orang personil gabungan.

Pelaksaanaan patroli skala besar tersebut menggunakan kendaraan roda empat untuk mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Jakarta.

Rute yang dilalui patroli mulai dari seputaran Top 100 Tembesi, Tembesi, Sp Plaza, Pasar Perumnas Sagulung, Tunas Regency dan menyambangi Gereja Gereja di wilayah sagulung. Selanjutnya menyambangi memantau kegiatan masyarakat diseputaran pemukiman warga (khususnya pemukiman yang pada saat Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 hasil suara dimenangkan oleh Paslon 02 Prabowo-Sandi), yang mana pemantauan dilaksanakan oleh unit intel Polsek Sagulung, antara lain: Perum PJB kel. Sagulung Kota, Perumnas Sagulung kel. Sagulung kota, Perum Taman Cipta Asri kel. Tembesi.

Sepanjang jalur yang dilalui tidak ditemukan permasalahan maupun potensi kerawan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Comments are closed.