Kegiatan Syukuran Kelancaran Penyelengaraan Pemilu dan Sidang Pleno Tahun 2019 di wilayah Kec. Batuaji Kegiatan Syukuran Kelancaran Penyelengaraan Pemilu dan Sidang Pleno Tahun 2019 di wilayah Kec. Batuaji
Pada hari Kamis tanggal 02 Mei 2019 sekira pukul 11.30 wib, bertempat di halaman kantor camat Batu aji Kota Batam telah berlangsung kegiatan syukuran... Kegiatan Syukuran Kelancaran Penyelengaraan Pemilu dan Sidang Pleno Tahun 2019 di wilayah Kec. Batuaji

Pada hari Kamis tanggal 02 Mei 2019 sekira pukul 11.30 wib, bertempat di halaman kantor camat Batu aji Kota Batam telah berlangsung kegiatan syukuran bersama Kapolsek Batu Aji,Danramil Batam Barat dan Camat Batu Ajii beserta kelompok penyelenggara pemilu, atas terlaksananya pemilu dan sidang pleno di PPK Batu Aji secara damai dan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 150 orang.

Kegiatan syukuran ini diselenggarakan sebagai bentuk wujud rasa syukur bahwa pemilu 2019 berlangsung lancar. Selain itu juga sebagai wujud membangun kemitraan antara pihak pemerintah dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolsek Batu Aji Kompol S.Dalimunte SH.MH.MBA , Danramil Batam Barat Kapten R.Sitinjak, Camat Batu Aji Bpk Ridwan, Dr Yurika (Puskesmas Batu Aji), Ketua PPK Bpk Yusnan SE, Panwascam Bpk Parlin, PPS sekecamatan Batu Aji, Caleg beserta saksi saksi.

Dalam sambutannya Kapolsek Batu Aji menyampaikan bahwa ” rasa syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kenikmatan sehingga kita semua dapat berkumpul disini, terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu 2019 dan juga masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran bersama Upika Batu aji, kegiatan syukuran ini dilaksanakan setelah terciptanya pemilu damai 2019 sekaligus merupakan wujud kedekatan upika Batu aji dalam membangun kemitraan dengan masyarakat” dan diakhir sambutannya Kapolsek Batu Aji berpesan agar semua elemen masyarakat agar selalu bergandeng tangan bekerjasama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kec. Batu aji.

Demikian juga CAMAT BATU AJI dalam sambutannya menyampaikan ” saya selaku camat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Batu aji yg telah melaksanakan pesta demokrasi dengan baik dan lancar, khususnya kepada pihak penyelenggara pemilu PPK,PPS,KPPS, Panwascam dan semua pihak yg terlibat kami ucapkan ribuan terimakasih. Kepada pihak pengamanan yg selalu mengamankan jalannya pemilu 2019 sehingga terwujud keamanan yg kondusif diwilayah Batu aji kami sangat bertsrimakasih baik kepada Polri dan TNI”.

Selanjutnya DANRAMIL BATAM BARAT juga menyampaikan bahwa ” Dari awal TNI dan Polri selalu siap mengamankan pelaksanaan pemilu 2019. Kami siaga 24 jam kapanpun dibutuhkan demi keamanan dan kelancaran jalannya pemilu dan mudah – mudah kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Batu Aji”.

Sekitar pukul 12.00 wib, kegiatan tersebut telah selesai diakhiri foto bersama dengan situasi aman dan terkendali.

Polsek Batu Aji