KEGIATAN TALI KASIH LANJUTAN POLSEK LUBUK BAJA TERHADAP SEORANG ANAK WARGA YANG SEDANG SAKIT
Pada hari Senin (26/12/2018) sekira pukul 14.30 Wib bertempat di Baloi Persero RT. 006 RW. 001 Kec. Lubuk Baja Kota Batam telah berlangsung kegiatan... KEGIATAN TALI KASIH LANJUTAN POLSEK LUBUK BAJA TERHADAP SEORANG ANAK WARGA YANG SEDANG SAKIT



Pada hari Senin (26/12/2018) sekira pukul 14.30 Wib bertempat di Baloi Persero RT. 006 RW. 001 Kec. Lubuk Baja Kota Batam telah berlangsung kegiatan Tali Kasih Lanjutan Polsek Lubuk Baja Terhadap Seorang Anak Warga Yang Sedang Sakit.

kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya untuk melihat perkembangan kondisi anak warga yang sedang sakit yang diselenggarakan oleh Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si (Kapolsek Lubuk Baja) dan dihadiri oleh:

  1. Iptu Edi Arman (Waka Polsek)
  2. Ibu Murnit (Ibu Ketua RT. 006 Baloi Persero)
  3. Ipda Supardi (Kanit Sabhara)
  4. Ipda Karel H (Kanit Binmas)
  5. Aiptu Markus Depari (Bhabinkamtibmas Baloi Indah)
  6. Bripka Alnis F ( PS Kanit Provost)
  7. Bripka Hendrizal, S.Pd.I (PS Panit 2 Intelkam)

Dalam kegiatan Tali Kasih Ibu Kapolsek Lubuk Baja dan rombongan memberikan santunan berupaya kebutuhan bahan pokok dan kebutuhan ananda Syifa yang dalam proses pemulihan.

Keluarga Besar Polsek Lubuk Baja mendoakan Semoga Ananda Syifa cepat sembuh dan bisa bermain dan sekolah kembali, dan Insyallah beberapa hari ke depan nanti akan dikunjungi kembali memantau perkembangan kesehatan ananda Syifa, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat, sehingga terjalin hubungan harmonis antara Polri dan Masyarakat.

Ucapan terimakasih dari Ibu Nurpit Sari (Ibu Ketua RT. 06 RW. 01 Baloi Persero) dan ibu Siti Ngatimah dan menyampaikan sbb:

  1. Ucapan terimakasi kepada Wakapolda Kepri, Ibu Kapolsek Lubuk Baja dan Bhabinkatibmas Baloi Undah terhadap Perhatian dan Kepudulian terhadap warga
  2. Kegiatan ini sudah beberapa kali sebagai wujud kepedulian Polisi kepasa masyarakat dan semoga Bapak Ibu Polisi diberikan keselamatan dan kesehatan



Yeldi