Kembali Lakukan Giat Bhakti Sosial, Kali Ini Polsek Batu Ampar Berbagi Sembako GRATIS .

Polsek Batu Ampar – Jika Sebelumnya Polsek Batu Ampar Melangsungkan Giat Sosial Dengan Berbagi Air Bersih Gratis, Kali Ini Personil Polsek Batu Ampar Kembali Melaksanakan Giat Bhakti Sosial Dengan Berbagi Sembako GRATIS.

Pelaksanaan Bagi Sembako Gratis yang berlangsung pada Hari Sabtu (30/03/2019) Tersebut Diperuntukkan Bagi Warga Kelurahan Tanjung Sengkuang Kec.Batu Ampar,Batam

Kapolsek Batu Ampar AKP REZA M.TARIGAN Selaku Penanggung Jawab Kegiatan Bhakti Sosial Tersebut Berharap Dengan Adanya Pembagian Sembako Gratis Tersebut Dapat Membantu Warga Yang Kurang Mampu, Dan Kedepannya Dapat Kembali Melakukan Kegiatan Berbagi Sembako Gratis Untuk Warga Tanjung Sengkuang dan Warga Wilayah Lainnya.

Diketahui Selain Memberikan Sembako Gratis, Personil Polsek Batu Ampar Juga Memberikan Penyuluhan serta Pesan-Pesan Khamtibmas.

Warga Kelurahan Tanjung Sengkuang Sangat Berantusias Atas Kegiatan Bhakti Sosial serta Berterima Kasih Atas Penyuluhan dan Pesan-Pesan Khamtibmas Yang Telah Disampaikan Pihak Personil Polsek Batu Ampar.

Comments are closed.