KETUA BHAYANGKARI CABANG KOTA BARELANG BERIKAN BANTUAN 200 PAKET SEMBAKO, MASKER DAN SUPPLEMENT UNTUK POLRI DAN BHAYANGKARI TENAGA MEDIS KETUA BHAYANGKARI CABANG KOTA BARELANG BERIKAN BANTUAN 200 PAKET SEMBAKO, MASKER DAN SUPPLEMENT UNTUK POLRI DAN BHAYANGKARI TENAGA MEDIS
Polresta Barelang – Pandemi covid-19 menuntut kita untuk merubah paradikma dan kebiasaan dalam kehidupan. Meningkatkan kualitas kebersihan menjalankan protocol kesehatan serta selalu menjaga diri... KETUA BHAYANGKARI CABANG KOTA BARELANG BERIKAN BANTUAN 200 PAKET SEMBAKO, MASKER DAN SUPPLEMENT UNTUK POLRI DAN BHAYANGKARI TENAGA MEDIS

Polresta Barelang – Pandemi covid-19 menuntut kita untuk merubah paradikma dan kebiasaan dalam kehidupan. Meningkatkan kualitas kebersihan menjalankan protocol kesehatan serta selalu menjaga diri dan lingkungan guna mencegah penyebaran penularan berbagai macam penyakit yang di sebabkan kuman, bakteri dan virus khususnya covid-19.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Sri Purwadi bersama pengurus menyerahkan bantuan sebanyak 200 paket sembako yang berisikan supplement masker dan sembako untuk anggota Polri dan Bhayangkari Tenaga Medis di Jajaran Polresta Barelang. Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro, SIK, MH pada kesempatan ini menerima langsung bantuan secara simbolis dari Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang yang bertempat di Lobi Depan Mapolresta Barelang Jln Jendral Sudirman No.1 , Pada Hari Minggu Tanggal 07 Juni 2020.

Pada kesempatan ini Ny. Sri Purwadi menyatakan Bakti Sosial dari Bhayangkari untuk anggota Polres Jajaran Beserta Bhayangkari dibagi 2 kegiatan yaitu pemberian tali asih kepada anggota Bhayangkari Cabang Kota Barelang yang berprofesi sebagai tenaga medis. Yang kedua yakni melakukan pemberian tali asih kepada anggota Polri Garda Terdepan dalam penanganan covid-19 di Kota Batam dengan harapan agar Personil Polresta Barelang mampu meningkatkan semangat personil dalam bertugas mengingat padatnya jadwal kegiatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam situasi penanganan covid-19 ini.

Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas , para Personil Polresta dan anggota Bhayangkari yang berprofesi sebgai tenaga medis, selalu diberikan kesehatan dan kondisi yang prima.

Kegiatan pembagian masker, supplement dan vitamin dari Bhayangkari Cabang Kota Barelang bertujuan sebagai bentuk semangat dan perhatian kepada Personil Polresta Barelang Anggota Bhayangkari Cabang Kota Barelang yang bertugas di tengah pandemic covid-19.

Ditempat terpisah Kapolresta Barelang mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Kota Barelang kepada personil dan Anggota Bhayangkari yang bertugas sebagai anggota medis. Jangan dilihat dari nilai yang diberikan,tapi ini merupakan semangat yang luar biasa yang diberikan oleh ibu ibu kepada kita dalam bertugas melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas di Kota Batam ditengah pandemi covid-19 ini. Tiada hari libur bagi kita, hari Minggu Juga tetap masuk selama berlangsungnya Operasi Aman Nusa ungkap Kapolresta Barelang.

Rian Kurniawan