Ketua Pondok Pesantren Abdul Dhohir Sekupang Ir. H. Much Abdul Arif Apresiasi Kinerja Polresta Barelang.

Ir.H. Much Abdul Arif Ketua Pondok Pesantren Abdul Dhohir Sekupang

Batam – Polresta Barelang dalam kinerjanya selama tahun 2019 mendapatkan Apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya Ir. H. Much Abdul Arif Ketua Pondok Pesantren Abdul Dhohir Kec Sekupang. Diantara catatan penting yang telah dilaksanakan dalam mengamankan pemilihan umum (Pemilu) 2018 yang lalu serta pada tahun 2019.

Ir.H. Much Abdul Arif saat di temui di kediamanya Ponpes Abdul Dhohir mengatakan “Saya mengucapkan Terimakasih kepada Polresta Barelang, sangat bangga dan senang sebagai masyarakat biasa sekaligus sebagai pimpinan Ponpes ,” ujarnya.

“Mengapresiasi sepenuhnya, atas prestasi yang telah di capai Polresta Barelang selama tahun 2019, khususnya dalam memberikan penyuluhan- penyulugan kepada setiap santri- santri yang ada di Kota Batam ucapnya kepada media ini, Selasa, 31/12/19.

Much Abdul Arif berharap menyongsong tahun baru 2020 Polresta Barelang dapat menjadi harapan masyarakat untuk kedepan sebagai Instansi yang senantiasa dicintai masyarakat berbagai kalangan, mengingat tantangan kedepan yang semakin komplek teruma dalam menghadapi agenda Pilkada 2020 serta peristiwa kriminalitas yang akan terjadi di Kota Batam Khususnya.

Comments are closed.