KM KELUD ANGKUT 668 PENUMPANG DARI BATAM TUJUAN BELAWAN MEDAN

Minggu 26 Juli 2020 sekira jam 07:30 Wib KM Kelud tiba di pelabuhan Batu Ampar Batam Dari Pelabuhan Tg Priok Jakarta. Sebelum kapal Km Kelud tiba Personil Polsek kkp dan isntansi terkait telah siap di dermaga guna mengamankan para penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat.
Tujuan dari pengamanan itu sendiri yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba Masuk ke Batam via jalur laut, Selain itu personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga memberikan himbauan agar selalu menjaga jarak dan memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Pengamanan di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan IPTU MUHAMMAD HAZAQUAN, S.Tr.K dan diikuti oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam serta di bantu oleh Bea Cukai 4 Personil TNI AL 2 personil, Kanpel Batam 7 personil dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam 4 Personil.


Km Kelud menurunkan penumpang sebanyak 53 orang penumpang, penumpang naik 668 serta penumpang transit 63 orang.
Sekira pukul 12:30 Wib Km Kelud lepas Tali dari pelabuhan Batu Ampar Batam dengan tujuan Belawan Medan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Comments are closed.