KM KELUD DARI TG PRIOK  SANDAR DI PELABUHAN BATU AMPAR KM KELUD DARI TG PRIOK  SANDAR DI PELABUHAN BATU AMPAR
Ribuan penumpang dari Tg Priok Jakarta masih tampak saat KM Kelud sandar di pelabuhan Batu Ampar Batam Kamis 13 Juni 2019 sekira pukul 10;00... KM KELUD DARI TG PRIOK  SANDAR DI PELABUHAN BATU AMPAR

Ribuan penumpang dari Tg Priok Jakarta masih tampak saat KM Kelud sandar di pelabuhan Batu Ampar Batam Kamis 13 Juni 2019 sekira pukul 10;00 Wib jumlah penumpang yang mencapai ribuan merupakan efek dari arus balik Lebaran 2019 dari Tg Priok Jakarta menuju Batam.

Polsek KKP Batam Sebagai pengemban fungsi keamanan di wilayah pelabuhan secara rutin melaksanakan pengamanan setiap kedatangan KM Kelud, pada hari ini jumlah personil yang melaksanakan pengamanan berjumlah 10 personil yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek KKP IPDA EDWARD HUTAHEAN dan dibantu oleh TNI AL 3 personil, bea cukai 10 personil, Kanpel Batam 10 personil, Kantor kesehatan pelabuhanbatam 5 personil.

Selain melaksakan pengamanan,personil polsek pelabuhan batam juga melaksanakan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang dicurigai guna antisipasi barang barang terlarang dan Narkoba masuk ke batam melalui jalur Laut.

Adapun jumlah penumpang yang turun yaitu 2734 orang, penumpang transit 933 orang dan penumpang naik berjumlah 1918 orang selanjutnya KM Kelud sekira pukul 12:30 Wib bertolak dengan tujuan Belawan medan, selama kegitan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Polsek KKP Polresta Barelang

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *