KM KELUD TIBA DI BATAM, POLSEK KKP LAKUKAN PENGAMANAN

Minggu 23 Februari 2020 Personil Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan Pengamanan kedatangan Kapal Kelud dari Tg Priok Jakarta di dermaga selatan pelabuhan batu ampar yang di pimpin oleh Kapolsek KKP AKP SYAIFUL BADAWI SIK dan di ikuti oleh 10 Personil Polsek KKP Batam.

Sekira pukul 12:30 wib Kapal Kelud sandar selanjutnya personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan dan melaksanakan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang turun sebagai antisipasi narkoba masuk ke Batam.

Km Kelud dari Tg Priok Jakarta Menurunkan Penumpang sebanyak 416 orang, penumpang transit sebanyak 272 orang serta penumpang yang naik dari batam sebanyak 1282 orang.

“Kegiatan Pengamanan ini rutin yang dilaksanakan Oleh Kepolisian kawasan pelabuhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna KM KELUD, ujar Kapolsek”

Selain personil dari kepolisian pengamanan Kadatangan KM kelud di bantu oleh Personil Kanpel Batam 9 orang, Bea Cukai 8 Personil dan karantina kesehatan 4 personil. Sekira pukul 15:30 wib Km Kelud Lepas Tali dari Pelabuhan Batu Ampar Batam dengan tujuan Belawan Medan. selama kegitan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Comments are closed.