Kompak Laksanakan Kurve Antara Polsek Bandara, Avsec dan Seluruh Karyawan Bandara Hang Nadim Batam. Kompak Laksanakan Kurve Antara Polsek Bandara, Avsec dan Seluruh Karyawan Bandara Hang Nadim Batam.
BANDARA HANG NADIM – Mengingat Bandara Hang Nadim menjadi tempat keluar masuknya masyarakat dalam Kota maupun luar Kota menjadi alasan Kapolsek Bandara Hang Nadim... Kompak Laksanakan Kurve Antara Polsek Bandara, Avsec dan Seluruh Karyawan Bandara Hang Nadim Batam.

BANDARA HANG NADIM – Mengingat Bandara Hang Nadim menjadi tempat keluar masuknya masyarakat dalam Kota maupun luar Kota menjadi alasan Kapolsek Bandara Hang Nadim AKP NIDYA ASTUY, SIK untuk mengajak anggota untuk semakin menjaga kebersihan.

Maka dari itu hal terpenting saat-saat ini yang harus dilakukan adalah bersih-bersih dengan cara Kurve (Gotong Royong) di seputaran wilayah Polsek Bandara.

Demi kebersihan bersama, kegiatan Kurve bukan hanya dilakukan oleh Personil Polsek Bandara melainkan mengajak petugas Avsec Bandara serta Karyawan Bandara untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih di wilayah Bandara Hang Nadim.

Kapolsek Bandara juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan diri selain dari pada menjaga kebersihan lingkungan dengan cara sering mencuci tangan setelah melakukan aktivitas. (Sabtu/14 Maret 2020).

polsek bandara