Komunitas Harley Davidson dan Club Motor Besar Batam Hantarkan Puluhan Daging Kurban untuk Polsek Galang Komunitas Harley Davidson dan Club Motor Besar Batam Hantarkan Puluhan Daging Kurban untuk Polsek Galang
Batam-Polsek Galang. Pada hari kedua Idul Adha 1441 H, tepatnya pada Sabtu (1/8/2020), Polsek Galang kedatangan tamu istimewa dari komunitas harley davidson dan motor... Komunitas Harley Davidson dan Club Motor Besar Batam Hantarkan Puluhan Daging Kurban untuk Polsek Galang

Batam-Polsek Galang. Pada hari kedua Idul Adha 1441 H, tepatnya pada Sabtu (1/8/2020), Polsek Galang kedatangan tamu istimewa dari komunitas harley davidson dan motor besar yang datang untuk menyerahkan 30 kantong daging kurban untuk personil dan keluarga besar Polsek Galang.

Puluhan kantong daging kurban yang berasal dari Komunitas Harley Davidson Sei Lekop (HDSL) dan Motor Besar Club (MBC) Batam itu, dihantarkan langsung oleh Ketua HDSL Agus bersama anggota komunitasnya kepada Kapolsek Galang AKP Herman Kelly yang diwakili PS. Kanit Intelkam Polsek Galang Bripka Tommi. MS.

Personil HDSL dan MBC usai mengunjungi Polsek Galang

“Pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 sekira pukul 13.00 WIB kemarin, di mako Polsek Galang berlangsung kegiatan Pemberian Daging kurban untuk personil Polsek Galang dari Komunitas HDSL dan MBC Batam,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W Anggoro.

Terdapat 30 kantong daging segar yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua HDSL Sei Lekop dan MBC Batam dan juga penanggung jawab kegiatan Agus kepada PS. Kanit Intelkam Polsek Galang, untuk selanjutnya diterima masing-masing personil Polsek Galang.

” Iya benar, komunitas Harley Davidson Sei Lekop dan Motor Besar Club Batam memberikan 30 Kantong daging kurban untuk personil polsek Galang,” ungkapnya, didampingi Kapolsek Galang AKP Herman Kelly dan Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua komunitas Harley Davidson Sei Lekop (HDSL) Agus, PS. Kanit Intel Polsek Galang Bripka Tommi, M.S, dan beberapa personil Polsek Galang serta 20 orang dari komunitas HDSL dan MBC Batam.

“Sekira pukul 13.30 WIB, kegiatan penyerahan bantuan hewan qurban usai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,”

Rian Kurniawan