konferensi Pers Polsek Lubuk Baja Terhadap Pelaku Penggeroyokan

Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 2 (dua) orang Laki-laki inisial SN dan IW sebagai pelaku dugaan Tindak Pidana “PENGGEROYOKAN ” yang terjadi pada (30-01-2019) sekira pukul 04.30 wib Di Ruko Square 91 Kec. Lubuk Baja  – Kota Batam.

Menurut pengakuan saksi, saksi mendengar suara orang berteriak-teriak dengan keras, kemudian saksi keluar dari kamar nya dan menuju kearah asal suara teriakan tsb selanjutnya saksi melihat ada 6 (enam) kabur/pergi dengan mengendarai sepeda motor tetapi saksi tidak mengenali siapa orang yang mengendarai sepeda motor tsb. Kemudian saksi mendekati lokasi tempat kejadian dan melihat ada seorang laki-laki dewasa dalam kondisi terbaring dan wajahnya berdarah, setelah dilihat saksi ternyata laki-laki dewasa tsb adalah penjaga malam atau satpam komplek ruko Square 91 yang bernama “PETRUS KOTEN”. Selanjutnya saksi bersama-sama warga sekitar tempat kejadian tsb membawa korban kerumah sakit Budi Kemuliaan dengan mobil pick up dan melaporkan kejadian tersebut kepolsek lubuk baja, setelah dapat laporan tersebut anggota polsek lubuk baja langsung mengecek Kerumah sakit dan mendapati kondisi korban dalam keadaan luka pada bagian wajah (dikening), wajah korban berlumuran darah dan korban dalam kondisi keadaan tidak sadar (pingsan)  .

Setelah melengkapi saksi-saksi , dan kemudian Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja  melakukan Penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan PENGGEROYOKAN  dan mendapat info dari masyarakat  bahwa salah satu pelaku inisial IW berada disekitar tanjung uma dan anggota polsek langsung mencari pelaku dan di tangkap  selanjutnya dilakukan pengembangan  dan berhasil menangkap SN didaerah batu merah kec. Batu ampar lalu diamankan di Polsek Lubuk Baja untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Dari keterangan pelaku  saat pelaku bersama teman-temannya lagi minum alkohol  di TKP di tegur oleh korban sehingga para pelaku tidak terima dan langsung mengeroyok korban dengan menggunakan kayu sehingga korban tidak sadarkan diri ujar kapolsek lubuk baja kompol YUNITA STEVANI S.I.K, M.S.I.  

Comments are closed.