Konsisten Dalam Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 , Polsek Belakang Padang Dapati Satu Orang Pelanggar Prokes Covid-19 Konsisten Dalam Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 , Polsek Belakang Padang Dapati Satu Orang Pelanggar Prokes Covid-19
Belakang Padang – Anggota Polsek Belakang Padang , Koramil 05 Belakang Padang Bersama Satpol PP Kec.Belakang Padang laksanakan Oprasi Yustisi monitoring pelanggar Protokol kesehatan... Konsisten Dalam Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 , Polsek Belakang Padang Dapati Satu Orang Pelanggar Prokes Covid-19

Belakang Padang – Anggota Polsek Belakang Padang , Koramil 05 Belakang Padang Bersama Satpol PP Kec.Belakang Padang laksanakan Oprasi Yustisi monitoring pelanggar Protokol kesehatan di Kec.Belakang Padang . Jumat,23/10/2020.

Kegiatan ini untuk mencegah dan Memonitoring Pelanggar Prokes Covid-19
yang masih tidak disiplin dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan kegiatan operasi yustisi ini akan terus kita laksanakan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kec.Belakang Padang.

Penerapan disiplin dan monitoring Pelanggar protokol kesehatan Covid-19 akan dilakukan secara continue, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan baik secara perorangan maupun pelaku usaha, penggelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum siap diterapkan kepada Pelanggar Prokes covid-19 yang masih membandel dan berulang kali melakukan pelanggaran akan di data di buku jurnal pelanggar parwako No.49 tahun 2020 dan di beri teguran tertulis dan apa bila mengulanginya lagi akan di kenakan sangsi lebih lanjut sesuai peraturan Operasi Yustisi parwako yang di laksnakan oleh Satpol PP Kec.Belakang Padang.

“Di dapati sebanyak 1(Satu) orang masyarakat yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan selanjutnya di data dan diberi teguran kepada pelanggar “. Ucap Kapolsek.

Polsek Belakang Padang