KORBAN TENGGELAM DI BATAM VIEW RESORT DITEMUKAN

NONGSA – Dodi Kurniawan, karyawan Batam View Resort Kecamatan Nongsa yang dilaporkan hilang sudah ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Diduga, pria 21 tahun itu tewas tenggelam, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 9.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan menyebut, jasad pria 21 tahun itu ditemukan perairan laut Pura Jaya, Nongsa. Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna penyelidikan lebih lanjut. “Korban dilaporkan hilang sejak Senin (11/11/2019) sore,” kata Andri saat ditemui di ruang kerjanya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan

Korban dilaporkan hilang oleh pihak Batam View Resort ke Polsek Nongsa. Informasinya, pagi itu korban memancing di pelantar resort tempatnya bekerja. Namun sore harinya, korban tidak lagi terlihat.

Sementara, handphone, peralatan memancing dan, topi korban masih tertinggl di lokasi tersebut. hal ini langsung dilaporkan pada pihak berwajib. “Ada saksi yang mendengar teriakan minta tolong. Diduga korban terjatuh,” katanya lagi.

Polisi dibantu Basarnas bahu-membahu melakukan pencarian. Tim gabungan ini menyisir lokasi yang diduga tempat hilangnya korban. Hingga akhirnya jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Jasad korban tenggelam di Batam View Resort ditemukan
Jasad korban tenggelam dievakuasi Polisi bersama Basarnas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri

Comments are closed.