Kualitas Udara Buruk Akibat Asap, Personil Polsek Batu Ampar Bersama petugas Puskesmas Bagikan Masker Gratis

Polsek Batu Ampar – Anggota Personil Polsek Batu Ampar bersama Petugas Puskesmas Tanjung Sengkuang Bagikan masker gratis kepada masyarakat atau pengguna jalan secara gratis, Sabtu (14/09/2019)

Pembagian masker gratis dilakukan menyusul adanya kabut asap yang melanda wilayah batam dan sekitarnya dampak dari karhutla di kabupaten Rokan Hulu,Riau.

Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar Iptu Trimanta menjelaskan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan adalah sebagai upaya dalam menghadapi samakin buruknya kualitas udara yang tercemar akibat kabut asap.

Pembagian yang dilakukan di Jalan Simpang Cladtex batu ampar tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat atau pengguna jalan, dan dari kegiatan tersebut sebagai bukti Polri selalu berperan dalam mengatasi permasalahan yang ada pada masyarakat.

Sejalan dengan hal tersebut, masyarakat khususnya yang berada di Kec. Batu Ampar dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar. “Ada sanksi pidana bagi mereka yang tertangkap melakukan aktivitas pembukaan lahan dengan cara dibakar”, tutup Kanit Reskrim Batu Ampar Ipda Nasal Harahap,SE.

Comments are closed.