Pada hari Sabtu Tanggal 02 Februaru 2019 sekitar Pukul 12.00 wib telah terjadi peristiwa orang terggelam di Jembatan 3 Trans Barelang kelurahan Setokok Kecamatan...

Pada hari Sabtu Tanggal 02 Februaru 2019 sekitar Pukul 12.00 wib telah terjadi peristiwa orang terggelam di Jembatan 3 Trans Barelang kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Batam.

Pada saat Masyarakat melapor ke Kantor Polsek Batu AJi bahwa ada nya orang tegelam di Jembatan 3 Tran Barelang Kapolsek Batu Aji Kompol S. DALIMUNTHE, S.H., M.H., M.BA Beserta Anggota Patroli Batu Aji langsung mendatangi tempat kejadian di Jembatan 3 Trans Barelang.

Ada pun Korban Bernama M. RAFLY KURNIA, Tpt/ Tgl Lahir : Batam / 11 Mei 2001, Agam : Islam, Pekerjaan : Pelajar SSKMN 7 Kelas 2. dan 4 orang teman korban bernama : ARIF NAUFALDI, RAJA, M. RIZKI dan RIZKI JATI PERDANA.

Berdasarkan Keterangan Teman Korban Bahwasanya Sekitar pukul 10.00 wib dengan menggunakan 4 Unit Sepeda Motor menuju ke Jembatan 3 Trans Barelang dengan niat ingin berfoto. Sesampainya di Jembatan 3 Trans Barelang Korban bersama 4 teman Korban lagsung turun dan berfoto di Bawah Jembatan 3 Tans Barelang, setelah berfoto melihat RAJA turun ke laut lagsung Berenang di pinggir Jembatan disusul teman yang lain termasuk Korban. Karena Arus Laut nya cukup deras tanpa disadari Korban dan ARIF NAUFALDI terbawa arus menuju ke daerah yang lebih dalam karena Kepanikan korban yang berada di belakang ARIF NAUFALDI mencoba menarik baju kaos singlet ARIF NAUFALDI namun ARIF NAUFALDI melepaskan Kaos singlet karena sudah posisi tenggelam tetapi Korban mencoba memegang bahu ARIF NAUFALDI yang mana ARIF NAUFALDI merasa tenggelam mencoba berontak akibat nya korban pun terlepas dan semakin menjauh di bawak arus yang kuat. Setelah beberapa meter korban sudah tidak terlihat lagi dan tenggelam terbawa arus.

Ada pun tindakan yang dilakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan 1 bot Basanas, 1 Boat Marinir dan 1 Boat Kapal Airud sampai saat ini Korban belum di temukan.


Polsek Batu Aji