Kunjungan Ibu Negara Di Batam, Personil Polsek Batam Kota Melakukan Pengamanan.

Batam, Rabu, 07/08/2019 sekira pukul  09.18 Wib AKP RICKY FIRMANSYAH, SH.,SIK.,MH (Kapolsek Batam Kota) beserta personil Polsek Batam Kota melakukan apel pengecekan, persiapan dan juga pengamanan situasi dalam rangka kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah  Jusuf Kalla yang bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan selama perjalanan kunjungan kerja Ibu Negara.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan  melakukan kunjungan kerja berupa penanaman bibit cabe, praktik bio pori, hingga gerakan cuci tangan 6 langkah  dengan sabun dan juga penyerahan  secara  simbolis bantuan Oase  di TK Pembina II Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota  – Kota Batam.

Dalam kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla ke Kota Batam,  turut hadir juga Ibu Erni Cahyo Kumolo, Danrem 033/WP, Asops Kodam 1 Bukit Barisan, Sekda Provinsi Kepri, dan Juga Walikota Batam.

Selesai dari semua kegiatan tersebut, Ibu Ariana dan rombongan pun langsung menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, untuk langsung kembali menuju Jakarta.

Comments are closed.