KUNJUNGAN KAPOLDA KEPRI BESERTA FORKOPIMDA TINGKAT 1 DI GEREJA PAROKI ST. DEMIAN KEC. BENGKONG DALAM RANGKA OPS LILIN SELIGI 2020

Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 24 Desember 2020 sekira pkl. 20.00 wib bertempat di Gereja St Demian Kec. Bengkong telah berlangsung Kunjungan Kapolda Kepri beserta Forkopimda Tingkat 1 dalam rangka Ops Seligi Lilin 2020. Adapun sebagai Penanggung Jawab Kegiatan pengamanan di Wilayah Bengkong adalah AKP Yuhendri Januar, SH.,M.Hum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri, Waka Polda Kepri, Wakil Walikota Batam, Irwasda Polda Kepri, Dir Binmas Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Lanal Batam dan Kapolsek Bengkong.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri beserta Forkopimda tingkat 1 di sambut oleh bpk. Julius Joni (Ketua Panitia Natal 2020 & Tahun Baru 2021 Gereja St. Demian)

Beberapa Penyampaian dr Kapolda Kepri adalah ” Kami dari Fokopimda tingkat 1 mengucapkan Selamat Natal 2020 & Tahun Baru 2021, Agar para jemaat dalam melaksanakan Ibadah di gereja tetap sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan, dan Kita berharap dalam pelaksanaan Ibadah Natal dapat dilaksanakan dengan aman.

Sekira pukul 20.15 wib Kegiatan telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman.

Comments are closed.