KUNJUNGAN TIM SUPERVISI SATGASNUS MABES POLRI KE POLRESTA BARELANG DALAM RANGKA PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020 KUNJUNGAN TIM SUPERVISI SATGASNUS MABES POLRI KE POLRESTA BARELANG DALAM RANGKA PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020
Polresta Barelang- Polresta Barelang Telah menerima Tim Supervisi Satgas Nus Mabes Polri Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Bertempat di Gedung Utama Mapolresta... KUNJUNGAN TIM SUPERVISI SATGASNUS MABES POLRI KE POLRESTA BARELANG DALAM RANGKA PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020

Polresta Barelang- Polresta Barelang Telah menerima Tim Supervisi Satgas Nus Mabes Polri Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Bertempat di Gedung Utama Mapolresta Barelang Lantai III , Kamis (10/9/2020)

Tim supervisi dipimpin oleh Kombes Pol Asep Ruswanda S.IK , yang di terima oleh Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, SIK, MH di Posko Satgas Nusantara Polresta Barelang.

Supervisi diawali dengan arahan kepada seluruh personel pelaksana tugas Satgas Nusantara Polresta Barelang dilakukan juga pendalaman materi masing-masing subsatgas, dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi serta pendukung pelaporan.

Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Asep Ruswanda SIK Mengatakan Tujuan Satgasnus sebagai Cooling Sistem di wilayah Polresta Barelang, untuk mengantisipasi segala permasalahan menjelang Pilkada Tahun 2020 agar tidak menimbulkan potensi konflik. Serta mendukung pesta demokrasi pemilu 2019 agar berlangsung aman, damai dan sejuk.

Sedangkan supervisi ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kualitas dan mempertajam kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan pilkada serentak 2020.

“Untuk mendukung maksimal kegiatan Satgas Nusantara di tingkat polres, kepala satuan tugas (kasatgas) harus aktif. Kasatgas aktif dalam melakukan pemantauan kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing subsatgas termasuk pelaporannya”, kata ketua tim supervisi.

Kapolresta Barelang mengucapkan terima kasih kepada Tim Supervisi yang telah memberikan pencerahan terkait kegiatan maupun pelaporan Satgas Nusantara dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020. Dengan arahan dan pemeriksaan yang dilakukan diharapkan kegiatan satgas Nusantara di Polresta Barelang dapat menciptakan Pilkada Aman dan sejuk dan Selain itu pelaporan kegiatan yang dikirimkan sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan tim supervisi”.

Yuvita Ika Putri