Kunjungi Sekertariat NU, Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S S.I.K, Akan Sinergikan Ulama dan Umara Jaga Kamtibmas

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S. S.I.K,mengunjungi sekertariat NU Nongsa dalam rangka silahturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara lembaga Polri dan Ormas keagamaan di wilayah hukum polsek Nongsa .

Bertemu langsung Ketua MWCNU kecamatan Nongsa Ustadz M.Rusdi Syafii beserta pengurus lainnya. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Nongsa menyebut bahwa, Polri akan meningkatkan sinergitas bersama dengan para ulama untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Meningkatkan hubungan sinergi Umara dan Ulama di dalam melaksanakan program-program Harkamtibmas.

Dalam menjalankan program pemeliharaan Kamtibmas, Polri tentunya butuh dukungan dari elemen masyarakat. Sebab itu, peran NU diperlukan lantaran salah satu Ormas Islam yang terbesar di Indonesia.

Kapolsek Nongsa pun mengapresiasi Ketua MWCNU kecamatan Nongsa dan seluruh pengurusnya yang menyatakan siap memberikan dukungan kepada Polri untuk sama-sama menjaga perdamaian di wilayah Nongsa khususnya.

Bentuk dukungan itu, dikatakan adalah, nantinya NU akan membantu personel kepolisian di tingkat Polsek, Semua itu, untuk mewujudkan Indonesia yang aman dan damai.

Comments are closed.