Kurang Dari 2 jam ,Pelaku Curanmor Ditangkap Kurang Dari 2 jam ,Pelaku Curanmor Ditangkap
Pelaku pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh tukang parkir Akhirnya di tangkap tidak jauh dari TKP ( RM. Meja makan lucky estate) oleh unit... Kurang Dari 2 jam ,Pelaku Curanmor Ditangkap

Pelaku pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh tukang parkir Akhirnya di tangkap tidak jauh dari TKP ( RM. Meja makan lucky estate) oleh unit opsnal polsek lubuk baja yang di pimpin langsung oleh kanit reskrim polsek lubuk baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik (26/05).

Awalnya unit reskrim polsek lubuk baja mendapat laporan adanya pencurian sepeda motor yang terjadi RM. Meja makan lucky estate (26/05) selanjutnya tim opsnal langsung olah TKP dan melihat rekaman CCTV yang ada diseputaran TKP. .

Setelah melihat rekaman CCTV, ternyata yang mencuri sepeda motor milik korban adalah tukang parkir tempat pelapor memarkirkan sepeda motornya.

Selanjutnya tim opsnal yang di pimpin langsung oleh  kanit reskrim polsek lubuk baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik mencari pelaku inisial BA dan ternyata pelaku tidak jauh dari TKP dan berhasil diamankan . selanjutnya pelaku menunjukkan dimana dia menyembunyikan sepeda motor honda vario tersebut .

Setelah sepeda motor tersebut dapat , pelaku dan barang bukti dibawa kepolsek lubuk baja guna pengembangan selanjutnya dan proses penyidikan lebih lanjut.

Yeldi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *