Lagi Dan Lagi , Polsek Belakang Padang Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara Bermotor Menyambut Hut RI Ke-75 Lagi Dan Lagi , Polsek Belakang Padang Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara Bermotor Menyambut Hut RI Ke-75
Belakang Padang – Dalam rangka memperingati Hut RI ke-75 tahun 2020 Polsek Belakang Padang membagi dan memasang Bendera Merah Putih di Parkiran Pelabuhan Kuning... Lagi Dan Lagi , Polsek Belakang Padang Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara Bermotor Menyambut Hut RI Ke-75

Belakang Padang – Dalam rangka memperingati Hut RI ke-75 tahun 2020 Polsek Belakang Padang membagi dan memasang Bendera Merah Putih di Parkiran Pelabuhan Kuning Kec. Belakang Padang, Sabtu 8/8/2020.

Kapolsek Belakang Padang Beserta Anggota turun langsung untuk membagikan dan memasang Bendera Merah Putih berukuran kecil yang akan di pasang di kendaraan bermotor yang terparkir di Parkiran Pelabuhan Kuning Belakang Padang yang pemilik nya sedang bekerja di Batam.

Pemasangan Bendera Merah Putih di Motor yang terparkir ini bertujuan untuk mengingatkan Warga untuk memasang Bendera Merah Putih Di depan rumah nya masing-masing dalam Menyambut HUT RI yang Ke-75 ,serta mengajak masyarakat untuk mencintai tanah air dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah terdahulu berhasil memerdekakan Indonesia .

Selain dintempat parkir, Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian dan pemasangan Bendera Merah putih kepada Tukang Becak dan Ojek yang ada Di Kec Belakang Padang.

“Semalam kita juga lakukan Pembagian dan pemasangan Bendera Merah Putih Kepada Pengemudi Motor Sangkut dan Kita Kibarkan Bendera Merah Putih di setiap Boat Pancung Pengemudi Motor Sangkut yang ada di Belakang Padang ” ujar Kapolsek”

Tidak henti- hentinya Kapolsek mengajak Masyarakat Indonesia terutama Warga Belakang Padang mari bersama-sama kita semua memasang Bendera Merah Putih mulai tanggal 01-31 Agustus 2020 dalam menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaaan Negara Republik Indonesia yang ke – 75.

Polsek Belakang Padang