Lagi dan Lagi, Polsek Galang Terus Berikan Himbauan Adaptasi New Normal pada Kawasan Wisata Galang Lagi dan Lagi, Polsek Galang Terus Berikan Himbauan Adaptasi New Normal pada Kawasan Wisata Galang
Batam – Polsek Galang kembali menggelar patroli himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat baik pengelolah maupun pengunjung objek wisata yang ada di Kecamatan... Lagi dan Lagi, Polsek Galang Terus Berikan Himbauan Adaptasi New Normal pada Kawasan Wisata Galang

Batam – Polsek Galang kembali menggelar patroli himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat baik pengelolah maupun pengunjung objek wisata yang ada di Kecamatan Galang, Kota Batam.

Tempat wisata yang disambangi Patroli Polsek Galang yaitu Pantai Elyora, Pantai Reviola dan Pantai Mirota, kesemuanya masuk dalam wilayah hukum Polsek Galang, Polresta Barelang.

Penanggung jawab kegiatan patroli himbauan tersebut adalah, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama sejumlah anggota Polsek Galang, Bripka Rudy Pery (Ps.Kapolsubsektor P. Karas) Bripka Wijaya Eko ( Banit Intelkam) dan Brigadir Efri ( Banit Patroli ).

Pada kesempatan itu, kepolisian memberikan himbauan, kepada pihak pengelola pantai agar mengecek suhu tubuh setiap pengunjung yang akan mengunjungi tempat wisata, mewajibkan pengunjung untuk mengenakan masker dan membawa handsanitizer. Pengunjung juga diharuskan untuk selalu mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan seusai melakukan segala aktivitas.

Pengunjung juiga diwajibkan untuk menjaga jarak 1-2 meter dan bagi pihak pengelolah juga diharuskan untuk membatasi jumlah pengunjung yang berkunjung di tempat wisata guna mencegah penularan virus covid-19.

Kegiatan patroli himbauan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19 sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Rian Kurniawan