Laksanakan Kegiatan “Bandara Tangguh” dengan Membagi Masker di Kawasan Bandara Hang Nadim.

POLSEK KKB – Atas perintah pimpinan dalam rangka peningkatan dan pengembangan program kampung tangguh untuk penanganan Covid-19 di seluruh daerah khususnya di Kawasan Polsek Bandara Hang Nadim, maka dibentuk “Bandara Tangguh” untuk merealisasikan tugas kepolisian untuk meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19.

Kali ini kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Bandara yaitu Membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kawasan Bandara Hang Nadim dengan cara mendatangi setiap masyarakat dan memberikan secara langsung makser tersebut.

Sebelum kegiatan, Kanit Reskrim Polsek KKB Aipda Hendri Simanjuntak memberikan pengarahan terkait pelaksanaan dan tujuan dilakukannya kegiatan pembagian masker tersebut.

Saat diberikan masker kepada masyarakat tak lupa Polri (Polsek KKB) memberikan himbauan tentang pematuhan protokol kesehatan 4M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Menjaga Jarak) agar masyarakat tetap ingat dan sadar bahwa kesehatan itu penting.

Dalam kegiatan tersebut Polri juga bekerja sama dengan Instansi lain seperti TNI dan juga Petugas Avsec Bandara Hang Nadim agar terjalin kerja sama serta sinergitas antar instansi di Kawasan Bandara.

Comments are closed.