Lakukan Pengawasan di Terminal Kedatangan Bandara Hang Nadim, Antisipasi Penumpang Positif Covid-19. Lakukan Pengawasan di Terminal Kedatangan Bandara Hang Nadim, Antisipasi Penumpang Positif Covid-19.
TERMINAL BANDARA HANG NADIM – Dimasa pandemi ini masyarakat yang berangkat ataupun tiba di Bandara Hang Nadim setiap hari memasuki angka 2000an penumpang yang... Lakukan Pengawasan di Terminal Kedatangan Bandara Hang Nadim, Antisipasi Penumpang Positif Covid-19.

TERMINAL BANDARA HANG NADIM – Dimasa pandemi ini masyarakat yang berangkat ataupun tiba di Bandara Hang Nadim setiap hari memasuki angka 2000an penumpang yang membuat Tim Satgas penanganan Covid -19 lebih antisipasi akan masuknya penumpang terjangkit Virus Korona yang masuk ke Batam.

Di terminal kedatangan Bandara Hang Nadim Batam telah di tempatkan petugas kesehatan dari KKP Kawasan Bandara Hang Nadim untuk melakukan pemeriksaan kepada setiap penumpang yang baru tiba melalui aplikasi EHaC ataupun melalui surat Rapid penumpang yang tidak menutup kemungkinan lalai dalam pemeriksaan dari Bandara sebelumnya.

Untuk menindaklanjuti pengawasan tersebut, Polri sebagai pengayom masyarakat turut hadir dalam pemeriksaan untuk membantu petugas KKP dalam pengecekan penumpang dan juga membantu mengarahkan penumpang yang masih belum paham bagaimana prosedur saat tiba di Bandara Kota tujuan.

Harapan dari hasil pemeriksaan penumpang saat ini yaitu agar tidak adanya penumpang yang terjangkit Virus Korona dan benar dari pengecekan masih negatif ditemukan penumpang yang reaktif ataupun positif.

polsek bandara

No comments so far.

Be first to leave comment below.