Lawan Covid-19 , Polsek Belakang Padang Bersama Vihara Dharma Bhakti Belakang Padang Membagikan Masker Kain  Gratis Untuk Warga Belakang Padang Lawan Covid-19 , Polsek Belakang Padang Bersama Vihara Dharma Bhakti Belakang Padang Membagikan Masker Kain  Gratis Untuk Warga Belakang Padang
Belakang Padang- Pengurus Vihara Dharma Bhakti Bekerja sama dengan Polsek Belakang Padang membagikan masker di Belakang Padang.Rabu,8/4/2020. Kegiatan pembagian masker kain gratis ini dilaksanakan... Lawan Covid-19 , Polsek Belakang Padang Bersama Vihara Dharma Bhakti Belakang Padang Membagikan Masker Kain  Gratis Untuk Warga Belakang Padang

Belakang Padang- Pengurus Vihara Dharma Bhakti Bekerja sama dengan Polsek Belakang Padang membagikan masker di Belakang Padang.Rabu,8/4/2020.

Kegiatan pembagian masker kain gratis ini dilaksanakan di depan Mapolsek Belakang Padang dan seputaran Pasar Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH saat di hubungi mengatakan pembagian masker kita tujukan kepada Penambang becak yang ada di Belakang Padang dan Warga yang melintas tidak menggunakan masker kita beri himbauan dan masker kain gratis.

Selesai membagikan masker Kapolsek menggunakan pengeras suara memberikan Himbauan Pencegahan Virus Covid-19 di seputaran pasar Belakang Padang.

” Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 mari lah kita bersama-sama menjaga Belakang Padang ini agar terhindar dari Virus corona ini dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, Tidak melaksanakan mudik pada tahun ini, dan apa bila ada anak dan keluarga yang baru pulang dari perantauan dan atau warga yang merasakan sakit demam, batuk dan sesak nafas agar melaporkan ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan ” Ucap Kapolsek”

Kapolsek juga berterima kasih kepada Vihara Dharma Bhakti atas kepeduliannya terhadap warga Belakang Padang dan siap membantu dan bekerja sama dalam Penanganan Pencegahan Virus Covid-19 ini.

Polsek Belakang Padang