LEWAT PATROLI DIALOGIS, POLSEK SAGULUNG AJAK MASYARAKAT LEBIH DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Polsek Sagulung di masa era kebiasaan baru atau new normal, anggota kepolisian dan jajaran terus gencar memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat

Salah satunya kembali datang dari Kepolisian Sektor Sagulung, memberikan imbauan kepada warga setempat.

Lewat patroli dialogis, anggota kepolisian mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Lebih lanjut, anngota Polsek Sagulung juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H  mengungkapkan, Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.

“Virus covid-19 ini cepat menyebar dan menularkan banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. Jangan karena Belu masih hijau, Kita jadi menganggap remeh dengan virus tersebut,”kata Kapolsek.

“Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga kebijakan pemerintah dalam new normal ini bisa berjalan sesuai harapan bersama. Masyarakat tetap sehat dan roda ekonomi kembali normal sedia kala,” tutup Kapolsek Sagulung.

Comments are closed.