Maklumat Kapolri Diperdengarkan Oleh Personel Polsek Belakang Padang Melalui Pengeras Suara Di Pemukiman Warga Yang Ada di Darat Maupun Yang Tinggal Di Pinggir Pantai Kec.Belakang Padang

Belakang Padang– Personel Polsek Belakang Padang memperdengarkan rekaman maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran COVID-19 kepada Warga Belakang Padang yang tinggal di Darat dan pinggir Pantai. Minggu,29/03/2020.

Menaiki Motor Patroli di darat dan Speed Boat di Pinggir pantai Personel Polsek Belakang Padang melaksanaan pemutaran rekaman Maklumat Kapolri menggunakan Pengeras suara.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh warga Belakang Padang, mendengar seruan maklumat tersebut, dan diharapkan masyarakat mematuhinya.

Kapolsek Belakang Padang Akp sulam,SH Mengatakan ,Masyarkat diharapkan mematuhi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran COVID-19, agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menegaskan kepada masyarakat terutama Warga Belakang padang agar tetap berdiam di rumah dan tidak berkerumun, demi mencegah penyebaran wabah COVID-19, Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari, maka kegiatan yang melibatkan banyak orang agar dilaksanakan dengan menjaga jarak ” tegasnya.

Jangan panik dengan wabah virus corona, namun tetap waspada, lakukan pola hidup bersih dan sehat serta patuhi himbauan pemerintah, semoga musibah ini segera berakhir.

Comments are closed.