Maksimalkan Pengamanan Kantor PPK, Kapolsek Sagulung Hadirkan Mobil Pemadam Kebakaran dan Mobil Ambulans.

Untuk memberikan pengamanan maksimal di Kantor PPK Sagulung, Kapolsek Sagulung AKP.RIYANTO,S.H. menghadirkan 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan 1 Unit Mobil Ambulans. Senin (22/04/2019).

“Mobil Pemadam Kebakaran dan Mobil Ambulans kami stanbykan di Kantor PPK selama pelaksaan rekapitulasi perhitungan surat suara tingkat Kecamatan untuk mengantisipasi apabila terjadi kebakaran serta memberikan pertolongan pertama apabila ada petugas jaga yang melakukan pengamanan jatuh sakit” ujar Kapolsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung berpesan kepada seluruh anggota Polsek Sagulung dan BKO Polresta Barelang serta Polsek Jajaran yang melaksanakan pengamanan selama Pemilu 2019 untuk selalu menjaga kesehatan serta atas dedikasinya yang luar biasa dalam menjaga dan mengawal Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Sagulung.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota Polsek Sagulung, BKO Polresta Barelang serta Polsek Jajaran  untuk tetap menjaga Kesehatan, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dalam mengawal Pemilu 2019 sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Sagulung” imbuhnya.

Comments are closed.