Bhabinkamtibmas Sampaikan Penyuluhan Kamtibmas kepada para Pekerja di Pollux Habibie

Batam, Jumat, 09/08/2019 Bripka Barita Johannes Sianturi (Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Polsek Batam Kota) memberikan penyuluhan kepada para pekerja dan security proyek PT. PP (persero) Tbk pembangunan Pollux Habibie Meisterstadt Batam.

Bhabinkamtibnas memita izin PT. PP (persero) Tbk pembangunan Pollux Habibie untuk memberikan penyuluhan dengan tujuan memberikan arahan dan himbauan tentang Harkamtibmas dengan para pekerja dan security proyek PT. PP (persero) Tbk pembangunan Pollux Habibie Meisterstadt Batam.

Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Polsek Batam Kota menghimbau para pekerja agar pekerja yang tinggal di mes Pollux habibie tidak berkeliaran diluar jam bekerja dan mempergunakan jam diluar kerja untuk istirahat, agar para pekerja mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh pihak perusahaan terutama batas waktu keluar masuk dari proyek.

Adapun himbauan dan arahan Bhabinkamtibmas kepada security Pollux Habibie yaitu disarankan kepada security untuk tegas dalam pelaksanaan tugas dilapangan terutama untuk waktu keluar masuk pekerja dari proyek, security di wajibkan memeriksa barang/orang yang masuk ataupun keluar proyek dan di laporkan kepada pihak peusahaan, agar selalu waspadadan mengutamakan keselamatan kerja, melaporkan segera apabila ada komplain masyarakat ataupun masalah kecil, dan melaksanakan tuga spokok rekan rekan dengan penih rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Dengan adanya kehadiran polisi di tengah tengah para pekerja proyek Pollux Habibie di harapkan akan memberi rasa aman dan terjalinnya kemitraan serta humanis antara pimpinan manajemen Pollux Habibie, para pekerja, security dan polri khususnya Polsek Batam Kota.

Comments are closed.