Marak Aksi Jambret, Bhabin Polsek Batu Ampar Berikan Himbauan

Polsek Batu Ampar – Personil Polsek Batu Ampar Mengantisipasi Aksi Jambret Di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar Yang Semakin Hari Semakin Marak Terjadi.

Jumat (12/07/19) Unit Binmas Polsek Batu Ampar Yang Dipimpin Oleh Kanit Binmas Ipda Parno bersama anggota bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Berlokasi Di Pasar Tanjung Pantun Agar Dapat Lebih Waspada Terhadap Aksi Jambret.

“Supaya tidak memancing aksi jambret di jalan raya, para pengendara terutama yang dari kalangan perempuan yang rentan menjadi sasaran jambret agar tidak berpenampilan yang mencolok Misalnya, dalam hal penggunaan perhiasan sebisa mungkin dihindari, dan tidak menggunakan Handpone saat berkendara, dan dalam penggunaan tas saat diatas motor diharahapkan dapat meletakkan tasnya kearah depan ataupun dapat menyimpan tas didalam jok motor” imbuhnya.

Pihak kepolisian sendiri, secara intens akan terus melakukan upaya-upaya antisipasi kejahatan. Terutama kejahatan di jalan raya. Dengan mengintensifkan kegiatan patroli.

Comments are closed.