Masih Ada Yang Bandel Tidak Gunakan Masker Keluar rumah,Polsek Batam Kota Berikan Sikap Humanis Untuk Mengingatkan. Masih Ada Yang Bandel Tidak Gunakan Masker Keluar rumah,Polsek Batam Kota Berikan Sikap Humanis Untuk Mengingatkan.
Batam Kota-Pada hari selasa Tanggal 27 Oktober 2020 Polsek Batam Kota Melalui Bhabinkamtibmas kel.sukajadi Bripka Baginda Hasibuan bersama personil sabhara polsek batam kota brigadir... Masih Ada Yang Bandel Tidak Gunakan Masker Keluar rumah,Polsek Batam Kota Berikan Sikap Humanis Untuk Mengingatkan.

Batam Kota-Pada hari selasa Tanggal 27 Oktober 2020 Polsek Batam Kota Melalui Bhabinkamtibmas kel.sukajadi Bripka Baginda Hasibuan bersama personil sabhara polsek batam kota brigadir Kusmianto menemui masyarakat yang sedang berkumpul di jalan Engku Putri tidak menggunakan masker dengan sikap humanis personil memberikan pemahaman kepada warga tentang penggunaan masker untuk mencegah penularan covid-19.

Segala cara dilakukan polsek batam kota untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di kota batam khususnya di wilayah hukum polsek batam kota dan warga masih ada tertular virus corona maka dengan itu polsek batam kota melalui kerja sama antara personil bhabinkamtibmas dengan unit patroli polsek batam kota melaksanakan patroli dialogis menggunakan roda 4 untuk memantau warga yang berkumpul tidak menggunakan masker diberikan himbauan dengan cara humanis dan sekalian melaksanakan pencegahan terjadinya C3.

Dalam pelaksanaan Himbauan secara humanis ini, masyarakat yang tidak menggunakan masker mendengarkan dan memahami dengan baik Sehingga masyarakat sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang selalu hadir dalam memberi pemahaman dan masyarakat yang belum memahami dengan baik mereka bisa memahami akan aturan – aturan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid19.ujar Bripka Baginda.

Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy,se.sik menuturkan personilnya selalu diingatkan apabila menemui masyarakat yang tidak menggunakan masker agar diberikan pemahanam secara humanis kepada masyarakat yang melanggar agar menerima teguran dan selanjutnya masyarakat memahami apa yang di sampaikan tentang bahaya tidak menggunakan masker karena masih situasi pandemi covid-19.

Polsek Batam Kota