MASIH DALAM SUASANA MEMPERINGATI HUT RI KE 75 POLSEK BATAM KOTA GELAR BAKTI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO MASIH DALAM SUASANA MEMPERINGATI HUT RI KE 75 POLSEK BATAM KOTA GELAR BAKTI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO
Polresta Barelang – Kepolisian Resor Kota Barelang Polsek Batam Kota menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020,... MASIH DALAM SUASANA MEMPERINGATI HUT RI KE 75 POLSEK BATAM KOTA GELAR BAKTI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO

Polresta Barelang РKepolisian Resor Kota Barelang Polsek Batam Kota menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020, sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah Pandemi  Covid-19 Jumat, (21/08/2020) Pukul  08.30 Wib.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE,SIK di damping oleh Wakapolsek, Kanit Patroli , Serta Bhabinkamtibmas yang bertempat di Ruli Beverly Rt 04 Rw 08 Kel. Belian Kec. Batam Kota.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, F.S , SH, SIK, MH mengatakan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan melalui berkeliling Door To Door mengunjungi pemukiman warga diwilayah khususnya Batam Kota sebagai bentuk Kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga warga yang sangat membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19 ujar beliau melalui Kapolsek Batam Kota.

Adapun jumlah Paket Sembako yang dibagikan oleh Polsek Batam Kota  berupa Beras dan paket sembako lainnya  Sebanyak  50 Paket.

Semoga kegiatan ini kedepannya akan terus dilakukan untuk mewujudkan Program Polri yang Professional Modern dan terpercaya (promoter) ditengah pandemi  covid-19 ini,  Polri selain masih melakukan himbauan juga ikut membantu masyarakat yang terdampak melalui Bakti Sosial.

Kapolsek Batam Kota juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, selalu memakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah. Hal ini tentunya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang masih harus di waspadai bersama-sama ungkap Kapolsek yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia.

Yuvita Ika Putri