Memakmurkan Masjid Personel Polsek Belakang Padang

Belakang Padang – Untuk menjalin Silaturahim Dan kemitraan dengan tokoh agama maupun warga masyarakat, Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di Masjid yang ada di Kec.Belakang Padang ,Senin (28/12/2020).

Kegiatan Sholat berjamaah ini selain sebagai bentuk silahturahim Personel Polsek Belakang Padang dengan Tokoh agama dan warga masyarakat Kec.Belakang Padang, juga bertujuan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seusai Sholat Zuhur berjamaah, Personel Polsek Belakang Padang juga menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan kesempatan sholat Zuhur berdialogis dengan tokoh agama yang saat itu menjadi imam sholat menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga utamanya para tokoh agama.

Dengan Sholat Zuhur berjamaah ini warga masyarakat dan Polri bisa saling menyampaikan saran ataupun informasi demi kepentingan bersama, demikian pula anggota Polri dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun himbauan bahkan bisa menimba ilmu agama untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah swt.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam , SH mengatakan kegiatan memakmurkan masjid ini dilaksanakan di Masjid yang ada di Kec.belakang Padang yaitu Masjid At-Taqwa Dan Masjid Rumaisyah Kec.Belakang Padang.

Comments are closed.