Memantau Latihan Paskibra,Kapolsek Belakang Padang Tinjau Latihan Di Lapangan Indra Sakti

polsek Belakang Padang – Kapolsek Belakang Padang melakukan peninjauan atau pengecekan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Belakang padang yang sedang melakukan latihan (15/08/2019).

Bertempat di lapangan indra sakti belakang padang yang menjadi tempat upacara Hut Kemerdekaan RI ke-74 pada 17 agustus 2019 mendatang di belakang padang, kapolsek memberi motivasi kepada peserta paskibra 2019

Kapolsek mengungkapkan bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa menjadi Paskibra pada HUT Kemerdekaan RI, pada umum nya orang orang yang memiliki kelebihan dan terpilih yang memiliki kesempatan untuk menjadi pasukan paskibra.

Untuk itu Akp Ulil Rahim,S.Kom mengingatkan calon Paskibra yang terpilih agar dalam melaksanakan latihan selalu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan semangat dan keseriusan saat menjalani latihan, diharapkan dapat memberikan hasil yang baik dan memuaskan pada saat pengibaran Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan RI Ke-74 nanti”. Ungkap Akp Ulil Rahim,S.Kom.

Seperti yang diketahui, calon Paskibra Kecamatan Belakang Padang pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 berasal dari pelajar SMA Negeri belakang padang yang terpilih saat seleksi.

Comments are closed.