MEMASUKI MUSIM PENGHUJAN, POLSEK SAGULUNG MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT SETEMPAT

Memasuki musim hujan, Anggota Personil Polsek Sagulung memberikan himbauan waspada kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk antisipasi terhadap hujan angin, pohon tumbang, banjir dan bencana lainnya.

Memasuki musim penghujan biasanya angin berhembus cukup kencang, masyarakat diminta tetap waspada dan meningkatkan kesiapsiagaan. Hal ini menyusul potensi adanya bencana pohon tumbang ataupun hal-hal yang tak diinginkan lainnya. Untuk itu setiap warga masyarakat diharapkan kesadaran nya untuk tetap melakukan giat siskamlingnya sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang musim penghujan dan juga mengingatkan agar tidak kebut-kebutan dijalan dikarenakan jalan yang licin dan rawan kecelakaan serta mengingatkan agar tetap mematuhi protokol keshatan covid-19.

Sementara itu, Personil Polsek Sagulung memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menghadapi musim penghujan agar warga masyarakat membersihkan parit dari sampah sampah yang dapat menggangu aliran parit yang dapat menyebabkan banjir, dengan demikian aliran parit bisa menjadi lancar. Hendaknya warga masyarakat bergotong royong dalam melakukan giat kerja bakti membersihkan parit, dengan gotong royong dapat mempererat tali persaudaraan sesama warga masyarakat.

Comments are closed.