Memasuki Tahapan Kampanye Terbuka, Sat Samapta Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Rutin Lakukan Latihan Dalmas Memasuki Tahapan Kampanye Terbuka, Sat Samapta Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Rutin Lakukan Latihan Dalmas
Jajaran Polresta Barelang semakin giat melakukan kegiatan latihan pengendalian massa(Dalmas) dilapangan parkir Mapolresta Barelang. Kegiatan latihan ini dilakukan guna memantapkan kemampuan perorangan personil polresta... Memasuki Tahapan Kampanye Terbuka, Sat Samapta Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Rutin Lakukan Latihan Dalmas

Jajaran Polresta Barelang semakin giat melakukan kegiatan latihan pengendalian massa(Dalmas) dilapangan parkir Mapolresta Barelang.

Kegiatan latihan ini dilakukan guna memantapkan kemampuan perorangan personil polresta barelang dibidang pengendalian massa(Dalmas).

Karena kita tau sendiri didalam bulan ini saja, akan dilakukan kegiatan kampanye terbuka yang dimana itu merupakan bagian dari tahapan pemilu.

“Kita lakukan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan serius, sehingga kita tidak membuat banyak waktu didalam pelaksanaan latihan ini.” ujar Pelatih Dalmas Aipda Parlindungan Sitompul.

Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus mengatakan kepada seluruh peserta Latihan Dalmas, “agar melaksanakan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan dongkol, karna latihan ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh Personil Sat Samapta Polresta Barelang.”

Dalam waktu dekat ini pun, Polresta Barelang dan Polda Kepri akan melakukan kegiatan simulasi pengamanan kota atau yang disebut SISPAMKOTA.

Semoga semakin hari situasi Kota Batam semakin baik, damai, dan aman hingga sampai hariah pelaksanaan pencoblosan pada bulan April 2019.

Sat Samapta Polresta Barelang