Memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia Dan Hari Sejuta Pohon Sedunia 2020- Polsek Belakang Padang Gelar Penanaman Pohon Polri Peduli Penghijauan

Belakang Padang- Polsek Belakang Padang Melaksanakan Gelar penanaman Pohon dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia Dan Hari Sejuta Pohon Sedunia 2020 di Pekarangan Mapolsek Belakang Padang. Jumat,10/1/2020

Aksi penanaman pohon ini dimulai pukul 08.30 wib, Dimana bibit-bibit pohon yang berjumlah 50 berbagai jenis ini akan ditanam dan lagsung dilakukan pemupukan.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH, Anggota DPRD Provinsi Kepri Sdr.M.Ridho, Camat Belakang Padang, Danramil 05 Belakang Padang, Danposal Belakang Padang, Kepala Imigrasi,Kepala Bea dan Cukai Belakang Padang,KUA, Kepala Syahbandar ,Kepala Pertamina Sambu, Kepala Puskesmas Belakang Padang, Lurah Tanjung sari dan Sekanak raya, Tokoh Masyarakat,Ketua Bank Sampah Belakang Padang, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Belakang Padang beserta angota , Putra dan Putri TK Kemala Bhayangkari Belakang Padang dan Personel Polsek Belakang Padang.

Dalam Sambutan Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan kepada undangan Pohon yang ditanam merupakan pohon keras yang dapat dimanfaatkan dan kelak dapat di nikmati hasil nya oleh anak cucu dan generasi kita kedepannya, seperti pohon yang menghasilkan buah dan dapat memberikan perlindungan serta bermanfaat.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan penanaman pohon dalam rangka gerakan Polri Peduli Penghijauan dilakukan serentak dilaksanakan di Wilayah Polda Kepri.

“Polda Kepri dan jajaran menggelar secara serentak, dimana itu merupakan Program Polri Peduli Penghijauan dengan menanam bibit Pohon Sirsak,Pohon Mangga, Pohon Durian, Pohon Jambu Bol, Pohon Kedondong,Pohon Ketapang, Pohon Pucuk Merah DLL .

Setelah sambutan Kapolsek dilanjutkan oleh Sambutan Camat Belakang Padang dan Anggota DPRD Provinsi Kepri Sdr.M.Ridho , Camat Belakang Padang dan Sdr.M.Ridho Anggota DPRD Provinsi Kepri sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan program Polri peduli penghijauan dan gerakan penanaman pohon ini serta kedepan selain menanam pohon di darat kita juga kedepan akan menanam pohon di pesisir laut khususnya penanaman pohon Mangrove.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman pohon di pekarangan Mapolsek Belakang padang dan Foto Bersama , Sekira Pukul 11.00 wib Kegiatan Penanaman Pohon selesai

Comments are closed.