Memperingati Tahun Baru Islam, Polsek Batuaji Bersama Da’i Kamtibmas Tabliq Akbar di Mesjid Al-Mujahidin Puskopkar.

Batuaji – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Polsek Batuaji bersama-sama dengan Da’i Kamtibmas melaksanaka kegiatan Tabliq Akbar di Mesjid Al-Mujahidin di Perum. Puskopkar Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (07/09/2019) sekitar pukul 09.30 wib.

Kegiatan peringatan Tahun Baru Islam tersebut mengambil tema ” Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa dalam membangun ketertiban masyarakat”. Tausiyah disampaikan oleh Imam Mesjid Al-Mujahidin Ustad Ahmad Darussalam.

Dalam sambutannya Bapak Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Da’i Kamtibmas Polsek Batuaji yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Kemudian Bapak Kapolsek juga mengucapkan selamat kepada para peserta perlombaan anak-anak yang sudah diadakan beberapa waktu yang lalu.

“Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT semoga kita semua mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat” kata Bapak Kapolsek Batuaji.

Adapun beberapa perlombaan yang sudah dilaksanakan pada hari jumat tanggal 06 september 2019 di Mushola Al-Amin Perum. Puskopkar yakni perlombaan Tahfiz al-qur’an juz 30, perlombaan Adzan dan perlombaan Mewarnai.

Selesai acara sekitar pukul 11.00 wib diakhiri dengan foto bersama.

Comments are closed.