Menanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek Sagulung Lakukan Pemantauan Penyelewengan Bbm Bersubsidi Di Setiap Spbu
Sagulung / 12/06/19 – Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekira pukul 09.00 wib polsek sagulung yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek... Menanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek Sagulung Lakukan Pemantauan Penyelewengan Bbm Bersubsidi Di Setiap Spbu

Sagulung / 12/06/19 – Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekira pukul 09.00 wib polsek sagulung yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Supardi beserta anggota polsek sagulung melakukan pemantauan penyelewengan BBM bersubsidi di setiap SPBU Sagulung kota Batam.

Adapun Lokasi SPBU yang dilakukan pemantauan adalah 1. SPBU. DUMAS MITRA ANUGRAH BATAM MAS, 2. SPBU BATAM SENTOSA 3. SPBU NORISTA 4. PT Batam maju bersama (SPBU CODO). Selama pelaksanaan tugas pemantauan tidak ditemukan adanya pelaku-pelaku pelangsir BBM bersubsidi / NIHIL.

Kegiatan pemantauan ini dilakukan karena sehari sebelumnya ada keluhan masyarakat bahwa di spbu wilayah sagulung dan batu aji terdapat antrian kendaraan yg disinyalir sebagai pelangsir BBM bersubsidi sehingga masyarakat / konsumen yang lain merasa terganggu.

AKP RIYANTO S.H menegaskan “Kegiatan pemantauan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan sampai betul betul tidak ada aktivitas pelangsir BBM, apabila masih ada kami temukan, akan kami proses sesuai hukum yang berlaku. Kami juga menghimbau kepada para petugas SPBU agar tidak ikut terlibat dalam aktivitas penyelewengan BBM bersubsidi ini, karena akan ada sanksi hukumnya” ujarnya.

handoko pasaribu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *