Mencegah Penyebaran Virus Covid 19, Dilakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Polsek Sagulung
Polsek Sagulung, guna mencegah masuknya wabah virus corona (covid-19) jajaran Polsek Sagulung melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polsek Sagulung, (selasa, 24/3/2020) Selain itu pengunjung... Mencegah Penyebaran Virus Covid 19, Dilakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Polsek Sagulung

Polsek Sagulung, guna mencegah masuknya wabah virus corona (covid-19) jajaran Polsek Sagulung melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polsek Sagulung, (selasa, 24/3/2020)

Selain itu pengunjung yang hendak berkunjung ke  Polsek Sagulung  juga di wajibkan untuk mencuci tangan menggunakan cairan pembersih Hand Sanitizer demi pencegahan diri penyebaran virus corona.

Kapolsek Sagulung  AKP Riyanto S.H  “Mengimbau kepada seluruh personil Polsek Sagulung untuk rajin cuci tangan serta dan untuk saat ini dihimbau untuk menjaga jarak dengan tamu yang datang bertamu ke  polsek sagulung untuk mencegah penularan wabah virus corona”.

Kegiatan ini merupakan instruksi dari Pimpinan yang mana untuk setiap kantor polisi mulai dari tingkat pusat hingga kewilayahan agar dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan mengantisipasi wabah corona (Covid-19)

Handoko Pasaribu