MENCEGAH TERJADINYA BENTROK ANTARA TAXI ONLINE DAN TAXI KONVENSIONAL, SAT SAMAPTA MENINGKATKAN GIAT PATROLI MENCEGAH TERJADINYA BENTROK ANTARA TAXI ONLINE DAN TAXI KONVENSIONAL, SAT SAMAPTA MENINGKATKAN GIAT PATROLI
Terjadi kembali perselisihan antara driver taxi online dan driver taxi konvensional di seputaran DC mall Batam, setelah malam sebelumnya juga terjadi perselisihan di BCS... MENCEGAH TERJADINYA BENTROK ANTARA TAXI ONLINE DAN TAXI KONVENSIONAL, SAT SAMAPTA MENINGKATKAN GIAT PATROLI

Terjadi kembali perselisihan antara driver taxi online dan driver taxi konvensional di seputaran DC mall Batam, setelah malam sebelumnya juga terjadi perselisihan di BCS mall Batam. Perselisihan kali ini masih sama dengan yang sudah-sudah yaitu masalah pengambilan penumpang di kawasan mall.

Untungnya keributan yang terjadi di DC mall tidak sampai kepada tindakan kekerasan dan situasi kawasan DC mall pun kembali dalam keadaan kondusif, berkat quick respon dari pihak Kepolisian yang langsung dengan cepat mendatangi TKP.

Dalam hal ini, Sat Samapta Polresta Barelang semakin giat melakukan patroli ditempat-tempat keramaian, terkhusus dikawasan mall. Yang mana maksudnya adalah guna mencegah terjadi bentrok kembali antara driver taxi online dan driver taxi konvensional.

“Kita akan sebarluaskan anggota kita untuk melakukan patroli jalan kaki didalam Kawasan mall, maupun yang menggunakan kendaraan yang berpatroli diluar kawasan mall.” ujar Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus saat ditemui di TKP. Giat patroli ini kita lakukan hingga sampai jam operasional mall tutup. Ujarnya kembali. Semoga dengan semakin diperbanyaknya kegiatan patroli dapat mengurangi terjadinya gesekan ataupun bentrok antara driver taxi online dan driver taxi konvensional. Sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif diwilayah kota Batam.

Sat Samapta Polresta Barelang