Menekan Angka Kriminalitas di Kota Batam, Raimas Polresta Barelang Tingkatkan giat Patroli Bermotor

Pada hari ini sabtu 27/07/2019, Raimas Polresta Barelang melakukan kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor jenis kawasaki KLX 150cc.

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kasubdit II Dalmas Sat Samapta Polresta Barelang Aipda Parlindungan Sitompul dengan beranggotakan 8 personil Sat Samapta Polresta Barelang.

“Pada patroli malam ini, sasaran kita adalah kejahatan jalanan, kenakalan remaja, dan penyakit-penyakit Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Barelang,”ujar Aipda Parlindungan Sitompul selaku Danu yang memimpin pelaksanaan patroli ini.

“Kita berikan himbauan-himbauan kamtibmas juga kepada masyarakat yang masih terjaga hingga larut malam, agar mereka selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap sekitar lingkungannya,”tambahnya.

Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos juga menambahkan, “kalau menjaga keamanan dan ketentraman di Kota Batam sudah menjadi kewajiban dan Tanggung jawab kita,” ujarnya saat memberikan AAP kepada Personil Raimas Polresta Barelang.

Dengan semakin giat nya patroli malam ini dilakukan setiap malamnya di wilayah hukum Polresta Barelang, kiranya dapat menekan angka kriminalitas di kota Batam.

Sehingga masyarakat kota Batam dapat merasakan keamanan, ketentraman pada saat beraktifitas maupun pada saat mereka sedang beristirahat.

Comments are closed.