Menggunakan Pengeras Suara V8 Polri , Polsek Belakang Padang Himbau Keselamatana Berlayar Kepada Pengemudi Motor Sangkut Dan Warga Kec.Belakang Padang Menggunakan Pengeras Suara V8 Polri , Polsek Belakang Padang Himbau Keselamatana Berlayar Kepada Pengemudi Motor Sangkut Dan Warga Kec.Belakang Padang
Belakang Padang – Antisipasi cuaca Buruk Polsek Belakang Padang himbau Penambang Motor sangkut dan penumpang mengenai keselamatan berlayar. Selasa, 27/10/2020. Upaya pencegahan kita lakukan... Menggunakan Pengeras Suara V8 Polri , Polsek Belakang Padang Himbau Keselamatana Berlayar Kepada Pengemudi Motor Sangkut Dan Warga Kec.Belakang Padang

Belakang Padang – Antisipasi cuaca Buruk Polsek Belakang Padang himbau Penambang Motor sangkut dan penumpang mengenai keselamatan berlayar. Selasa, 27/10/2020.

Upaya pencegahan kita lakukan dengan cara sosialisasi dan himbauan di pelabuhan kuning Kec.Belakang Padang untuk antisupasi Laka laut di wilkum Polsek Belakag Padang.

Dengan menggunakan Pengeras suara Personel Polsek Belakang Padang menghimbau warga nya agar selalu menjaga keselamatan pribadi maupun perorangan saat berlayar serta tidak membawa penumpang lebih dari ketentuannya.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan kita juga menghimbau kepada pengurus pengemudi motor sangkut dan Pengemudi Motor sangkut untuk melengkapi setiap boat pancung dengan alat keselamatan seperti pelampung dan life jacket sebanyak standar penumpang .

“Diharapkan dengan sosialisasi dan himbauan dini ini kita bisa antisipasi laka laut , mengingat cuaca hujan, angin kencang yang dapat terjadi kapan saja serta sedapat mungkin meniadakan atau meminimalisir dampak yang terjadi akibat cuaca buruk” Ucap Kapolsek”

Polsek Belakang Padang